Monday, May 2, 2011

kembali pulang

bintang terlihat terang
saat dirimu datang
cinta yang dulu hilang
kini kembali pulang
lihatlah dia mulai bernyanyi
coba merangkai mimpi
cinta yang dulu pergi
kini datang kembali
wajahmu mengingatku
dengan kekasihku dulu
wajahmu mengingatkan
dengan masa laluku
reff:
kekasih yang dulu hilang
kini dia tlah kembali pulang
akan ku bawa dia terbang
damai bersama bintang
kekasih yang dulu hilang
kini dia tlah kembali pulang
betapa senang ku dendangkan
dan takkan ku lepaskan
wajahmu mengingatkanku
dengan kekasihku dulu
wajahmu mengingatkanku
dengan masa laluku
repeat reff [2x]
aku beharap cnta y dlu kmbli pulang.aku juga berdoa cnta y dlu kmbli pulang, ya tuhan kau kuatkn lah hmba mu ini untk meneruskan hari-hari y mndtg. hanya padammu aku memohon dan meminta. sungguh aku penat dgn dugaan mu tapi aku harus utuh untuk meneruskan sume ini kerna ini plihan ku ini kemahuanku.andai dpt ku putar semula waktu akan ku pertahankn sgla milikku dhlu.. tp apakn daya ini jlnku y sudah tertulis.biarpun tepaksa aku menahan sakti,perit dan pedihnya luka ini. aku rela mnderita demi melihat kebhagiaan dlm hidupmu. tapi aku xtau smp bila aku mampu bertahan,aku juga insan biasa, lelah tuk trus mnunggu dan beharap agar kau kembali spt dhlu. i miss the old of you mohamad syafiq adam..

No comments:

Post a Comment